Sabtu, 21 April 2012

post pertama

pertama marilah kita semua yang telah membaca post ini berterima kasih kpd TYME karena berkatnya saya bisa membuat blog ini dengan agak gaje (latihan bikin pidato buat BI)

 ok
diluar itu semua biarkan gw mengenalkan diri sendiri (yeah)

nama : Calvin Adiwinata

dilihat lihat nama gw cukup terkenal di kalangan game viwawa yang walau membosankan gak tau nape tetep aja gw maenin =.=

sekolah : sementara di SMAK 6 BPK PENABUR JAKARTA

kenapa gw tulis sementara??karena emang sementara doang gw sekolah sma,bisa aj gw pindah sekolah ato tiba tiba ada badai yg bikin gw loncat kelas dan langsung masuk harvard (ngarep banget)

umur : ngapain gw ngasi tau umur =.= wong tiap taon nambah masa harus ngedit ngedit ini post tiap taun ya repot kali

hobi : -maen bola apapun yang bisa dijadiin maenan (futsal,bekel)
         -ngupil di kelas sambil bengong (ya tau sendiri kebiasaan orang beda beda,ngupil kan asik!)
         -hmm sepertiny hobi terakhir susah untuk dijelaskan karena bisa bikin malu martabat negara kita jadi mending gk usa gw kasi tau ya (huhehehehehehe)

sepertiny cukup segini dulu y, kalo request sesuatu tentang gw silakan comment tapi jangan minta foto gw pas mandi ya,ingat itu~

0 komentar:

Posting Komentar