Jumat, 27 April 2012

memperkecil ping

post sebelumnya gw kasih tau cara mempercepat internet sekarang gw pengen kasih tau aja cara memperkecil ping soalnya gw juga sering punya masalah ping gw gede banget,alhasil maen game dota bisa masuk tapi kagak bisa masuk match. apa yg gw lakukan di dota kalo gitu? cuma di lobby ikutan kuis yg waktu itu ada

ini tips yg menurut gw lancar yg gw copy dr blog laen

1. TcpAckFrequency
- klik tombol windows – start -run
- lalu ketikkan regedit
- cari key HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip \Parameters\Interfaces\
Nah distu ada folder-folder yang namanya panjang contohnya {7DBA6DCA-FFE8-4002-A28F-4D2B57AE8383}. Sekarang pilih folder yang didalamnya terdapat salah satu key yang digunakan untuk koneksi, terdapat beberapa IP.
- Kemudian klik kanan dan pilih New, lalu klik DWORD value di folder yang tadi berada IPnya beri nama TcpAckFrequency dan valuenya “1″
2. TCPNoDelay
- start -run
- lalu ketikkan regedit
- cari key HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\MSMQ\Parameters
- klik kanan pada bagian kanan. lalu pilih new, kemudian klik DWORD value
- beri nama TCPNoDelay dengan value “1″
- setelah itu reboot pc kamu
selesai deh, semoga trik ini membantu. SELAMAT BERMAIN GAME TANPA LAG”AN..!!!

http://www.infogue.com/viewstory/2011/10/06/cara_mudah_mengecilkan_latency_ping_saat_bermain_game_online/?url=http://pasangiklangratisblog.com/2011/10/cara-mudah-mengecilkan-latencyping-saat-bermain-game-online/

gw kalo gk salah tau program yg bisa memperkecil ping tapi gw lupa namanya,kalo gw inget gw post deh

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mlm gan, bisa kasih SS nya ga...?kok di opsi no.1 ga ada tuh folder yg namanya "{7DBA6DCA-FFE8-4002-A28F-4D2B57AE8383}".Kebetulan ane pake Win7 Ultimate 32-bit. Mohon pencerahannya dunks...

Unknown mengatakan...

"{7DBA6DCA-FFE8-4002-A28F-4D2B57AE8383}" itu cuma contoh ,kamu pilih folder yang didalamnya terdapat salah satu key yang digunakan untuk koneksi, terdapat beberapa IP.

Posting Komentar