Jumat, 27 April 2012

mempercepat internet (part 2)

di post sebelumnya gw ud kasi tau cara yg gw dapet di google sekarang gw kasih tau cara yg lebih simple tapi gw gk tau ada di blog orang lain ato kagak,jd gw gk nyertain link blog ya

dari kabar onta yang gw denger (kalo kabar burung ntar temen gw otaknya ngaco jd bokep) katanya kita bisa mempercepat internet pake barang barang logam,contohnya seperti barang kecil aja kayak sendok,garpu,panci,dll

jadi barang logam tersebut (pilih 1 aja,gw sih pk garpu,kalo gw ambil sendok bisa ketauan sendoknya ilang,garpu di rumah gw banyak) taro di sebelah modem kalian,kalo taktik gw sih penutup modem itu dibuka trus diselotip sama garpu

dengan begitu internet anda bisa lebih cepat!dan setau gw sih trik ini bisa buat mempercepat ping juga
gw juga masih bingung ini buat mempercepat ping ato mempercepat internet tapi trik ini boleh dicoba soalnya gw ada efek apa apa ke komputer u

0 komentar:

Posting Komentar